Keuntungan Melakukan Senam Hamil

1. Tingkatkan energi Anda dengan senam hamil
Kehamilan dapat getah energi Anda, namun serangan rutin latihan akan membantu Anda melalui tugas-tugas harian Anda atau mengatasi dengan jadwal menuntut: Latihan memperkuat sistem kardiovaskular Anda, sehingga Anda tidak ban dengan mudah. Dengan otot-otot yang kuat dan kencang, Anda perlu sedikit usaha untuk terlibat dalam aktivitas apapun, apakah itu berarti kelontong berbelanja atau duduk melalui pertemuan di kantor.

Menurut American College of Obstetricians dan Gynecologists (ACOG), Anda dapat dengan aman mengambil bagian dalam 30 menit atau lebih olahraga ringan setiap hari, asalkan Anda tidak memiliki kondisi medis atau komplikasi yang dokter atau bidan telah memberitahu Anda aturan keluar berolahraga atau membatasi tingkat aktivitas Anda.
Sebelum Anda melompat di atas treadmill atau ke kolam renang, pastikan Anda ikuti pedoman keselamatan dan melihat tips kami pada memulai program olahraga.

2. Tidur lebih baik
Ketika Anda membawa tambahan 15 pound ekstra (atau lebih!) Di depan Anda, menemukan posisi tidur yang nyaman dapat menjadi tantangan nyata. Tapi olahraga akan membantu Anda bekerja dari setiap kelebihan energi dan ban Anda cukup membuai Anda ke dalam tidur yang lebih tenang. (Dapatkan lebih banyak tips untuk tidur dengan baik selama kehamilan.)

3. Mengurangi ketidaknyamanan kehamilan
Secara keseluruhan, olahraga teratur membentang dan memperkuat otot-otot Anda, yang membantu tubuh Anda mengatasi lebih baik dengan rasa sakit dan nyeri kehamilan. Peregangan meringankan nyeri punggung, berjalan meningkatkan sirkulasi Anda, dan berenang dapat memperkuat otot-otot perut Anda.
Pelajari lebih lanjut tentang latihan ini dan lainnya dianjurkan selama kehamilan.

4. Mempersiapkan persalinan
Ini masuk akal: Bentuk yang lebih baik Anda berada di, semakin kuat Anda akan datang tenaga kerja dan waktu pengiriman. Melahirkan adalah mirip dengan menjalankan maraton, yang membutuhkan stamina, tekad, dan fokus. Meskipun belum diteliti dengan baik, pelatihan untuk melahirkan melalui latihan dapat mengurangi tenaga kerja dan bahkan memperpendek waktu yang dibutuhkan untuk memberikan bayi Anda.

5. Mengurangi stres dan mengangkat semangat Anda
Memiliki anak adalah mengubah hidup, pengalaman penting yang dapat membuat Anda merasa gembira secara bersamaan, kewalahan, dan cemas. Satu studi menemukan bahwa olahraga meningkatkan kadar serotonin, zat kimia otak yang terkait dengan suasana hati, menempatkan Anda dalam roh yang lebih baik.

6. Meningkatkan citra diri anda
Menonton inch skala jalan sampai ke angka yang Anda belum pernah lihat sebelumnya dapat menyedihkan. Tetap aktif membantu Anda merasa lebih baik tentang diri Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan jumlah yang sehat berat badan.

7. Dapatkan tubuh Anda kembali lebih cepat setelah melahirkan
Ini saja adalah motivasi yang cukup bagi banyak perempuan untuk memulai latihan kehamilan. Ketika Anda sudah dipelihara kekuatan dan otot sepanjang kehamilan Anda, tubuh Anda akan memiliki waktu lebih mudah memantul kembali setelah Anda melahirkan. Anda juga akan mendapatkan kelebihan berat badan kurang jika Anda berolahraga selama kehamilan Anda

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s